Siapa Sebenarnya Sosok Hilman Mattauch yang Mengemudikan Mobil Setya Novanto

Siapa Sebenarnya Sosok Hilman Mattauch yang Mengemudikan Mobil Setya Novanto
Sumber foto : tribunnews

November 2017 – Siapa Sebenarnya Sosok Hilman Mattauch yang Mengemudikan Mobil Setya Novanto? Nama Hilman Mattauch menjadi viral setelah disebut-sebut sebagai sopir atau orang yang mengemudikan Mobil Setya Novanto yang mengalami kecelakaan pada Kamis 16 November 2017.

Hilman adalah seorang kontributor Metro TV di DPR. Hampir semua wartawan di gedung parlemen pun mengenalnya, sehingga tidak mengherankan jika sosok seorang Hilman dekat dengan para anggota dewan di DPR termasuk juga Setya Novanto, Ketua Umum Partai Golkar .

Ramdony Setiawan Ketua Koordinatoriat Wartawan Parlemen mengatakan, Hilman dulu pernah menjadi koordinatoriat juga seperti dirinya di DPR pada periode 2014 sampai 2016.

Dia menjelaskan kedekatannya itu terjalin sampai saat ini ketika Hilman sudah tidak lagi menjabat ketua koordinatoriat. Semua itu terlihat dari beberapa acara Setya Novanto yang diikuti Hilman.

Sekian informasi singkat dari Hilman Mattauch yang sedang diperbincangkan akibat dari kejadian Setya Novanto kecelakaan kemarin.

Sumber : liputan6

You May Also Like

1 Comment

  1. Dasar lo ya yang nabrak anak ku, udah langsung cabut lagi. benjol segede bakpao aja langsung di infus. benjolnya diinfus. dasar DPR zaman now like kids zaman now.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *