Beri Layanan Terbaik Untuk Turis Australia dengan Transfer Valas

Beri Layanan Terbaik Untuk Turis Australia dengan Transfer Valas

Transfer valas adalah fasilitas yang akan Anda butuhkan jika Anda menggerakan bisnis dengan skala internasional, bisnis Anda orang asing, atau membutuhkan transaksi dua mata uang berbeda. Beruntungnya ada digibank transfer valas dari Bank DBS Indonesia untuk memberikan Anda kemudahan dalam segala kebutuhan remitansi atau remittance.

Bisnis Jasa Tour Guide Untuk Turis Australia

Selalu ada wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia setiap tahunnya untuk berwisata. Entah itu datang ke Bali, Yogyakarta, atau daerah lainnya. Memang tak bisa dipungkiri bahwa Indonesia memiliki kekayaan alam dan kekayaan budaya yang besar sehingga bisa menarik perhatian orang-orang dari luar negeri.

Sayangnya dibandingkan dengan jumlah turis yang masuk, jumlah agensi dan jasa penyedia tour guide kurang banyak. Padahal sekarang ini sudah ada layanan bank transfer valas, yang mana salah satunya adalah digibank transfer valas.

Layanan bank berupa transfer valas sangatlah fungsional untuk zaman sekarang ini, terlebih untuk urusan bisnis. Bisnis bisa berkembang hingga kancah internasional, pelanggan pun juga akan lebih mudah dalam melakukan pembayaran. Produk Bank DBS Indonesia berupa layanan transfer valas memberikan Anda kesempatan untuk memudahkan pelanggan jasa tour guide Anda, salah satunya mereka yang berasal dari negara Australia.

Dengan transfer valas mereka bisa langsung membayar tour guide Anda dengan mata uang mereka, yaitu dolar Australia sesaat mereka sudah di luar negeri. Tentu saja fasilitas ini akan memberikan nilai plus untuk jasa Anda dibanding jasa lainnya yang tidak memberikan fasilitas ini. Dari sekian banyaknya pihak atau bank yang menyediakan transfer valuta asing, digibank transfer valas adalah salah satunya yang memiliki nilai lebih.

Nilai lebih yang ditawarkan digibank transfer valas terlampau banyak dan memuaskan. Dengan layanan ini Anda bisa mengakses akun Anda di aplikasi digibank kapan saja dan di mana saja Anda mau.

Anda bisa kapan saja mengecek kurs, mengecek saldo Anda, mengecek bank penerima apa saja yang menerima transfer valas, dan informasi perbankan lainnya. Tak hanya itu saja, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan nilai tukar valuta asing yang kompetitif. Sebab Bank DBS Indonesia memberikan FX rate yang terkini dan pasti juara.

Keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan yaitu uang yang dikirim bisa sampai di hari yang sama. Namun untuk setiap negaranya ada batas waktu maksimal transfer supaya uang bisa sampai di hari yang sama. Keunggulan lain yang tak wajib diketahui dari layanan digibank transfer valas adalah Anda bisa melakukan transfer valas tanpa biaya administrasi.

Terdengar menarik bukan? Oleh karena itu, sudah pasti jelas bahwa jika jasa tour guide Anda menyediakan fasilitas transfer valas maka pelanggan Anda dari Australia akan lebih mudah dalam pembayaran. Namun sebelum itu, sebagai referensi, Anda bisa menyimak perkiraan paket tour di Indonesia berikut.

Paket TourHarga
Nusa Pendida – Tour 1 HariA$ 58
Bedugul dan Tanah Lot – Tour 1 HariA$ 69
Tour Kota Jogja 4 Hari 3 MalamA$ 216
Tur Batu Bromo 3 Hari 2 MalamA$ 239
Tour Labuan Bajo Komodo 3 Hari 2 MalamA$ 232

Langkah Sederhana Untuk Menggunakan digibank Transfer Valas

Supaya Anda bisa segera mencobanya, maka ketahui cara melakukan transfer valas melalui aplikasi digibank by DBS berikut.

1. Menu Transfer dan Transfer Valas

Pertama-tama tekan dulu menu Transfer di halaman utamanya dan pilih sub menu Transfer Valas.

2. Opsi Tambah Penerima

Tekan opsi Tambah Penerima.

3. Menu Negara Tujuan

Selanjutnya, dari opsi negara-negara tekan negara mana yang sebagai tujuannya.

4. Menu Mata Uang

Tekan mata uang yang bersangkutan.

5. Menu Bank Penerima

Tambahkan bank penerima serta lengkapi data informasi penerima.

6. Opsi Lanjut dan Selesaikan Proses Transfer

Tekan opsi Lanjut untuk mengakhiri transfer.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *