Investasi Deposito digibank by DBS Sangat Mudah dan Banyak Keuntungan

Investasi Deposito digibank by DBS Sangat Mudah dan Banyak Keuntungan

Anda tahu, deposito adalah contoh ideal investasi saku, dan keuntungannya bagus. Tidak mengherankan, deposito adalah salah satu pilihan terbaik bagi kaum muda untuk berinvestasi hari ini.

Bagi mereka yang baru mulai berinvestasi, produk keuangan ini layak dipilih. Deposito memiliki banyak keunggulan. Semuanya dapat mengundang Anda untuk memulai langkah ini sebagai investor. Yang lebih penting, keuangan Anda akan diatur untuk memastikan masa depan yang lebih baik.

Tetapi yang pasti adalah bahwa beberapa orang akan merasa bahwa jika mereka kadang-kadang malas untuk mengurusi deposito, dikarenakan mereka harus pergi ke bank dan terus berbaris antri juga harus menandatangani ini dan itu, mengisi banyak data, dan rumit. Tetapi saat ini hal seperti itu sudah tidak perlu dipusingkan lagi. Semua bisa dilakukan secara online lewat smartphone melalui Aplikasi digibank by DBS.

Untuk memberikan kenyamanan bagi mereka yang ingin menyetor dana, Anda dapat mengajukannya melalui Aplikasi digibank by DBS. Setor saja uang yang akan disimpan, lalu pilih periode setoran.

Langkah Mudah untuk Membuat Deposito

Pertama, masuk ke aplikasi, lanjutkan klik Setoran, lalu klik deposito. Nah, agar Anda tidak bingung dengan kebutuhan finansial anda, maka Anda bisa memilih di antara dua opsi.

Opsi pertama sangat cocok bagi mereka yang memiliki sejumlah dana tabungan dan ingin mendapatkan penghasilan setoran maksimal. Masukkan jumlah nominal minimum Rp1 juta sehingga Anda dapat memahami rencana setoran di masa depan. Anda akan melihat beberapa paket deposito online berjangka mulai dari 1 bulan hingga 12 bulan, dan jumlah bunga yang diperoleh.

Sekarang, jika Anda memilih metode kedua, maka sangat cocok untuk anak-anak muda yang sangat fokus pada tujuan dan memiliki tujuan keuangan untuk dicapai. Misalnya, jika Anda ingin mencari setoran yang dapat dihabiskan dalam waktu 9 bulan dari sekarang, dengan jumlah total 42 juta rupiah, Anda hanya perlu menyetor sekitar 40 juta rupiah sekaligus.

Ingin memilih opsi pertama atau kedua, Anda bisa mendapatkan bunga hingga 5,75%, tetapi syarat dan ketentuan berlaku.

Berbagai Keuntungan Investasi Deposito

Sekarang, sangat mudah untuk mendapatkan bunga deposito. Pelanggan dapat dengan bebas menggunakan bunga yang diperoleh dalam periode tertentu. Anda dapat menarik uang tunai. Selain itu, Anda dapat menyimpannya di akun lain.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menginvestasikan kembali bunga yang diperoleh dari deposito Anda. Saat ini, ada sistem ARO (Automatic Roll Over) yang secara otomatis menambah bunga pada nilai setoran. Akibatnya, suku bunga deposito juga akan meningkat seiring jumlahnya.

Karena itu, jika anda ingin menabung dengan berbagai keuntungan maka harus menggunakan deposito. Anda dapat dengan bebas menggunakan dana sesuai dengan tujuan Anda.

Deposito Manfaat sangat menarik. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dengan menyetorkan dana ke Anda. Tapi jangan hanya memilih. Temukan bank dengan produk simpanan terbaik untuk menjamin investasi Anda.

Sekarang coba cek uang Anda, jika hanya satu juta, yang terbaik adalah menyimpannya di deposito digibank by DBS. Jika Anda telah mengumpulkan banyak hal, itu hebat, Anda dapat menambah uang tambahan untuk keperluan apapun atau hanya untuk menonton band favorit Anda atau membayar uang muka untuk apartemen. Jika niat sudah ada, bukan tidak mungkin. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *