by.U: Operator Digital yang Paling Dibutuhkan Pelajar Zaman Now

Sesuai judul di atas, sebagai pelajar atau mahasiswa kita tentu membutuhkan internet yang cepat, stabil, mudah, dan harga terjangkau tentunya. Hal ini diperlukan untuk mendukung efektivitas pendidikan, khususnya saya sebagai seorang mahasiswa Teknik Informatika yang membutuhkan koneksi dan kecepatan internet stabil dalam mengerjakan tugas.

Apalagi di masa pandemi seperti ini, semua kegiatan tatap muka pembelajaran diganti menjadi kelas online, alhasil pengumpulan project tugas dan ujian harus diupload ke situs online learning seperti Google Classroom yang pastinya butuh sebuah koneksi yang stabil dan cepat agar pengumpulan tugas tidak terlambat.

Nah terus operator internet apa nih yang cocok?

by.U Hadir dengan Segala Solusi

Sebenarnya jauh sebelum pandemi ini berlangsung, saya sudah registrasi kartu by.U dan berlangganan operator ini selama di kosan. Bahkan, sebelum by.U menggunakan nama yang sekarang saya sudah menggunakannya saat uji beta dulu.

Pada bulan Maret lalu saat pandemi Covid-19 datang, kampus saya mengumumkan bahwa semua kegiatan belajar mengajar diganti dengan kelas online di rumah masing-masing.

Wah… penggunaan internet di rumah pasti langsung jebol nih.

Sebelum pandemi berlangsung, saya biasa menggunakan internet di kampus untuk mencari referensi video tutorial dan mengunduh software pendukung mata kuliah saya.

Tapi, ketika semua perkuliahan berubah menjadi daring saya bingung di rumah pakai koneksi apa yang kuotanya melimpah, untungnya by.U punya paket internet yang cocok dan sangat membantu saya, yaitu paket dengan kuota sebesar 10GB bisa kita beli di aplikasi by.U dengan harga Rp10.000/hari saja, cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa.

Eittt… bukan cuma paket di atas saja, masih ada 3 paket internet keren lainnya dari by.U.

Tidak Khawatir Lagi Belajar Di Rumah

by.U menghadirkan beberapa pilihan paket internet murah yang cocok digunakan di masa pandemi ini, yaitu Paket 1 Mbps, Paket 1,5 Mbps, dan Build Your Own Plan (BYOP). Paket internet tersebut akan menambah rasa kepuasan yang lebih kepada para pengguna, khususnya kaum fakir kuota seperti saya.

Pertama by.U punya paket internet 1 Mbps. Paket ini memiliki akses kemudahan unlimited kuota dengan kecepatan maksimal 1 Mbps. Kita bisa internetan tanpa batasan kuota mulai dari pilihan waktu 1 jam, 3 jam, 6 jam, hingga 1 hari.

Kedua, Paket internet by.U 1,5 Mbps. Pilihan kemudahan yang satu ini juga tidak kalah menarik dari sebelumnya. Di paket ini kita bisa bebas pilih masa aktif internet unlimited 7 hari atau 30 hari dengan kecepatan maksimal 1,5 Mbps.

Yang terakhir ada paket Build Your Own Plan (BYOP). Sesuai dengan namanya, kita bisa kustom sendiri durasi waktu dan besar kuota sesuai dengan kebutuhan kita.

Semua paket internet di atas bisa kita dapatkan dengan harga mulai dari 1.000 Rupiah saja dan bisa digunakan 24 jam full tanpa dibagi waktu. Jadi semua pelajar pasti bakal ngerasain banyak kemudahan dan keuntungan, apalagi dengan adanya paket unlimited kuota di atas, bisa download file dengan ukuran berapapun sepuasnya.

by.U Untuk Pelajar Indonesia

Di masa sulit seperti ini internet cepat, murah, dan stabil dari by.U telah memberikan banyak keuntungan bagi semua pelajar. Kita jadi lebih siap menghadapi banyaknya tugas yang diberikan.

Terima kasih by.U yang telah banyak membantu kita bisa bebas pakai internet #SemuanyaSemaunya dengan tenang.

You May Also Like

4 Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *