SehatQ.com – Situs dan Aplikasi Kesehatan Terpercaya di Indonesia

SehatQ.com - Situs dan Aplikasi Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Halo pembaca setia Aldhinya Web, Gimana kabarnya? Saya berharap semua dalam kondisi yang sehat. Ngomong-ngomong soal kesehatan di sini saya akan membagikan sebuah rekomendasi paltform kesehatan yang cukup terkenal di Indonesia yaitu SehatQ.com.

Media kesehatan seperti ini sangat berguna sekali apalagi di tengah pandemi seperti ini yang kita semua dianjurkan untuk tetap di rumah saja. SehatQ memiliki fitur-fitur yang lengkap, jadi kamu bisa leluasa mencari informasi kesehatan yang kamu butuhkan.

Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah.

1. SehatQ Tersedia Versi Web dan Mobile

SehatQ Tersedia Versi Web dan Mobile

Platform SehatQ sendiri sangat fleksibel, bisa diakses di desktop dan juga mobile. Untuk pengguna desktop (Laptop atau PC) bisa langsung mengakses ke halaman www.sehatq.com. Untuk pengguna mobile sendiri kamu bisa download aplikasi SehatQ di Play Store dan juga App Store secara gratis. Jadi kamu bisa leluasa dan lebih mudah untuk menjangkau informasi seputar kesehatan di platform ini.

2. Bisa Chat dan Booking Dokter dengan Mudah

Bisa Chat dan Booking Dokter dengan Mudah

SehatQ saat ini memiliki 31.262 dokter yang tersebar di banyak rumah sakit. Di sini kamu bisa memilih dokter, lokasi praktek, serta jadwal praktek juga. Hal seperti ini sangat memudahkan bagi pengguna yang ingin membuat janji pertemuan dengan dokter yang dipilih.

3. Daftar Rumah Sakit yang Lengkap

Daftar Rumah Sakit yang Lengkap

4. Informasi Kesehatan

Di sehatq juga terdapat informasi-informasi seputar Kesehatan.

A. Toko Obat

Toko Obat

Ya, kalian tidak salah dengar. Di SehatQ ada fasilitas Toko Obat. Di sini kalian bisa memilih dan membeli obat-obatan atau keperluan kesehatan dengan macam produk dari brand-brand terkenal. Di sini juga ada Official Store dari brand-brand besar. Terdapat juga fitur filter berdasarkan kategori, brand, bentuk obat, serta golongan obat, yang memudahkan sekali dalam melakukan pencarian obat secara rinci. Terdapat juga informasi lengkap seputar obat yang dijual tersebut. Tidak perlu keluar rumah, tinggal duduk di rumah, lalu pesan, barangpun datang. Tidak lupa SehatQ juga menawarkan diskon untuk pembelian obatnya.

B. Daftar Obat

SehatQ.com - Situs dan Aplikasi Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Tidak hanya toko obat saja, di SehatQ juga terdapat list atau daftar obat-obatan lengkap serta deskripsinya, seperti golongan obat, produsen, komposisi, dosis, aturan pakai, efek samping, dan masih banyak lagi. Fitur ini bermanfaat sekali jika kalian ingin mencari informasi mengenai obat-obatan tertentu.

C. Artikel

SehatQ.com - Situs dan Aplikasi Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Di SehatQ juga terdapat direktori artikel seputar info kesehatan. Sudah terdapat 7 ribu lebih artikel di platform ini. Caranya cukup mudah, tinggal masukkan kata kunci yang ingin anda cari maka hasil pencarian yang kalian inginkan akan muncul. Desain grafis yang dibuat oleh tim SehatQ juga membuat artikel lebih informatif lagi.

D. Tindakan Medis

SehatQ.com - Situs dan Aplikasi Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Adanya fasilitas tindakan medis juga menjadi kelebihan di platform ini. Berbagai macam tindakan medis dari berbagai macam info penyakit ada di sini. Terdapat informasi lengkap seputar tindakan medis, persiapan, prosedur, dan lain-lain.

E. Update Seputar Corona

SehatQ.com - Situs dan Aplikasi Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Di masa pandemi seperti ini informasi tentang perkembangan virus Covid-19 serta informasi seputar protokol kesehatan sangat di butuhkan. Di SehatQ kalian bisa menemukan berbagai informasi yang kaitannya dengan Corona.

F. Forum Diskusi

SehatQ.com - Situs dan Aplikasi Kesehatan Terpercaya di Indonesia

Fitur keren lainnya adalah forum tanya jawab. Di sini kalian bisa melakukan diskusi dengan dokter yang ahli di bidangnya. Ada berbagai kategori di forum tersebut, jadi kalian bisa memilih kategori sesuai topik yang kalian mau.

Mungkin cukup sekian penjelasan singkat tentang fasilitas dan fitur-fitur yang ada di paltform SehatQ. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *