Hobi Kuliner Tetap Jalan Meski Tidak Ada Duit, Ajukan Pinjaman Online

Hobi Kuliner Tetap Jalan Meski Tidak Ada Duit, Ajukan Pinjaman OnlineSource: https://pixabay.com/photos/market-market-introduction-oden-1971125/

Kamu yang hobi kuliner bisa merasakan hidangan apa saja dan di restoran atau rumah makan mana saja yang kamu inginkan. karenanya, untuk mendukung hobi ini kamu perlu sedikit biaya. Sebab bisa jadi hidangan yang kamu cicipi nanti cukup mahal. Tenang, untung ada pinjaman online cepat dari digibank by DBS yang siap dukung hobi kuliner kamu.

Pinjaman Online Dari digibank By DBS Siap Dukung Kamu

Berkulineran seperti apa yang kamu inginkan? apakah kulineran sambil travelling ke luar negara atau sekedar mencicipi hidangan lalu pulang? Bagaimanapun kuliner yang kamu inginkan, pasti akan lebih menyenangkan bila kamu sudah ajukan pinjaman online cepat di digibank KTA.

Kekhawatiran akan uang kurang sudah tidak lagi jka sebelum berangkat berkulineran kamu sudah ajukan pinjaman cepat dari digibank KTA. Kredit tanpa agunan ini akan memberikan kamu pendanaan yang sangat bisa dimanfaat untuk berkuliner, baik kulineran di luar negeri maupun dalam negeri.

Kamu yang selama ini ingin menyantap beberapa makanan termahal di dunia pun jadi bisa mewujudkannya setelah ajukan pinjaman online cepat di digibank by DBS. Beberapa makanan termahal di dunia seperti wagyu rib eye steak, jamur maitake, westin bagel, zillion dollar lobster frittata, italian white alba truffle, dan masih banyak lagi, bisa kamu cicipi segera.

Termasuk juga untuk kamu yang ingin ber kulineran di Indonesia saja. Dengan pinjaman online cepat dari digibank by DBS kamu bisa mampir ke restoran-restoran termahal di Indonesia seperti Kokoro Restaurant di Jakarta Pusat, Namaaz Dining dan Shay Rooftop di Jakarta Selatan, sera merasakan masakan ala Perancis di Amuz.

Kelebihan Pinjaman Online digibank KTA

Sebagai pinjaman online, kamu akan mendapatkan berbagai kelebihan yang ditawarkan eksklusif dari digibank KTA. Apa saja kelebihannya adalah sebagai berikut.

1. Approval Cepat

Approvalnya tidak perlu lama-lama, untuk pinjaman online dari digibank KTA kamu hanya perlu menunggu selama 60 detik saja untuk tahu apakah di approve atau tidak.

2. Apply Mudah

Apply pinjaman online di digibank by DBS tidak akan sulit. Sebab, kamu bisa pilih untuk apply di aplikasi atau website go.dbs.com/kta saja.

3. Bunga Ringan

Bunga yang diberikan sangat ringan, untuk pinjaman online cepat dari digibank KTA kamu akan mendapat bunga sebesar 0,95% saja.

4. Dana Cair Langsung

Dana akan langsung cair ke rekening bank kamu sampai 80 juta rupiah. Bukankah pinjaman online dari digibank by DBS ini membuatmu tertarik?

5. Aman dan Terpercaya

Pasti aman dan terpercaya karena digibank KTA sebagai pemberi pinjaman online diawasi oleh OJK.

Cari Tahu Yuk Cara Ajukan digibank KTA

5 langkah proses Pengajuan digibank KTA yang belum menjadi nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Berikut proses Pengajuan digibank KTA yang sudah menjadi nasabah:

  • klik Personal Loan di menu Utama aplikasi digibank by DBS
  • lengkapi data diri
  • tunggu konfirmasi persetujuan kredit
  • pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  • persetujuan cepat dalam 60 detik dan dana cair secara real-time hingga 80 juta.

Dengan hanya dokumen e-KTP dan NPWP, kamu yang gajinya mulai 3 jutaan sudah bisa apply digibank KTA. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi, ayo daftarkan diri segera.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *