Mengunjungi Surga Anime dan Manga di Akihabara dengan Pinjaman dari digibank KTA by DBS

Mengunjungi Surga Anime dan Manga di Akihabara dengan Pinjaman dari digibank KTA by DBS

Siapa yang tidak mau pergi ke Jepang. Negeri Sakura ini memiliki sejuta alasan buat kita untuk berkunjung lagi dan lagi. Apalagi jika kamu adalah seorang penggemar action figure dan anime, Jepang tentu adalah negeri impian yang harus didatangi minimal sekali seumur hidup. 

Jepang memang terkenal dengan segudang tempat menarik. Negara ini mampu yang menawarkan berbagai macam kebudayaan tradisional dan pop culture-nya dalam porsi yang seimbang. Namun, kalau kamu lebih tertarik pada jenis kebudayaan komik, anime dan video game, salah satu tempat yang harus dikunjungi adalah Akihabara.

Akihabara pada dasarnya adalah salah satu distrik di Kota Tokyo. Distrik ini memang menjadi surga bagi para otaku, julukan bagi para penggemar pop culture Jepang seperi animanga, idol group dan video game. Di distrik ini, kamu akan dimanjakan dengan berbagai toko-toko yang menjajakan beragam action figure dan pernak-pernik anime. Selain itu, kamu sebagai wisatawan juga bisa menyambangi kafe-kafe berkonsep unik yang tersebar di sejumlah titik. Mulai dari kafe bertema kucing, Maid, Gundam, Final Fantasy, AKB48, dan masih banyak lagi.

Akihabara dulu bukanlah tempat seperti yang kita kenal sekarang. Malahan, di zaman dahulu, Akihabara ternyata digunakan sebagai tempat untuk transaksi jual beli sayur dan buah. Hal ini bermula dari inisiatif pemerintah Jepang yang membangun stasiun Akihabara. Dengan adanya stasiun ini, semakin banyak masyarakat yang mengunjungi wilayah tersebut hanya untuk membeli sayur dan buah-buahan. Lambat laun, aktivitas perekonomian di Akihabara mulai mengalami pergeseran, terbukti dengan menjadi tempat menjual komponen elektronik seperti tabung vakum. Perubahan bisnis ini membuat Akihabara dikenal dengan julukan ‘Kota Listrik’ karena mayoritas toko tersebut menjual mesin cuci, lemari es, dan peralatan elektronik lainnya. Sekarang, Akihabara adalah surga bagi orang-orang berjiwa Otaku dalam dirinya.

Di Akihabara sendiri ada beberapa toko terkenal yang menjadi incaran pertama para turis asing. Yang pertama adalah Mandarake Complex. Toko 8 lantai ini menjual barang-barang koleksi seperti mainan mulai dari Hot Toys, Bandai, SHF, dan masih banyak lagi.

Yang kedua kamu bisa mampir ke Volks Hobby Paradise yang letaknya tidak terlalu jauh dari stasiun Akihabara. Mirip dengan tempat pertama tadi, Volks Hobby Paradise merupakan surga bagi para pemburu action figure yang menginginkan kualitas terbaik. Konon, penggemar One Piece, Naruto, dan anime Jepang lainnya kerap membeli action figure di tempat ini. 

Yang terakhir ada Don Quijote Akihabara. Tempat ini sangat cocok dikunjungi apalagi saat budget mu pas-pasan. Pasalnya, toko ini terkenal karena menjual barang-barang dengan harga yang sangat terjangkau. Kok bisa? Hal ini dikarenakan Don Quijote menyediakan layanan tax counter kalau kamu mau me refund pajak pembelian. Menarik banget, kan?

Untuk pergi ke Jepang dan mengunjungi Akihabara tentu kamu harus memiliki perencanaan yang matang. Jangan sampai kamu kekurangan uang saat sedang jalan-jalan ke Jepang. Kamu tentu tidak mau kalau kamu menikmati liburanmu tanpa menambah koleksi action figure anime dan manga-mu, kan? Oleh karena itu, ada baiknya kamu mengecek rekening kamu dulu dan bila kurang, segera manfaatkan digibank KTA sebelum berangkat ke Jepang. 

Ada beberapa alasan mengapa memanfaatkan fasilitas kredit cepat dari digibank KTA adalah pilihan yang harus kamu lirik. Salah satu alasan terpenting adalah proses persetujuan kredit yang sangat cepat dan mudah. Bahkan, kamu hanya perlu waktu 60 detik saja supaya kredit yang kamu ajukan disetujui. Selain itu, persyaratannya pun mudah karena karena hanya membutuhkan e-KTP saja. Kamu juga bisa Apply kapan saja karena semua proses dilakukan secara Online melalui situs go.dbs.com/kta atau melalui aplikasi digibank by DBS. Plafon pinjaman juga tinggi, sampai 80 juta Rupiah dengan bunga rendah 0,95%, tanpa ribet.

Jika kamu belum tahu bagaimana cara mengajukan kredit di digibank KTA, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah:

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

  1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi 
  2. Lengkapi data diri
  3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
  4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
  5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Selain pengajuan kredit cepat yang mudah dan plafonnya tinggi, kelebihan lain dari digibank KTA adalah bunga rendah dan cicilan ringan. Proses pembayaran cicilan juga sangat mudah dilakukan karena mendukung transfer dari berbagai bank. Kalau sudah begini, segera pilih tanggal keberangkatanmu ke Akihabara sebelum harga tiketnya naik. 

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *