Mudahnya Berinvestasi dengan Saving Account Plus

Mudahnya Berinvestasi dengan Saving Account Plus

Bagi Anda yang saat ini ingin berinvestasi melalui tabungan, perlu cermat memilih tabungan rencana terbaik. Dengan tabungan Saving Account Plus dari DBS Treasures perlu menjadi pertimbangan. Tabungan ini memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan. Ingin tahu apa saja? Berikut ini sejumlah keunggulannya.

1. Bunga kompetitif

Tabungan Saving Account Plus memiliki bunga yang bersaingan. Bunga ini dihitung dengan jenjang regresif sehingga bunga yang diterima pun lebih menarik.

2. Mudah untuk Bertransaksi

Tabungan Saving Account Plus memiliki banyak jaringan. Jika Anda membutuhkan dana tunai dengan mudah, Anda bisa melakukan transaksi tarik tunai di jaringan ATM Bank DBS Indonesia yang ada di Indonesia maupun Singapura. Anda juga dapat melakukannya lewat jaringan ATM Bersama, Prima, maupun ALTO dan PLUS.

3. Mudah Memantau Aktivitas Transaksi

Memiliki tabungan Saving Account Plus dari Bank DBS Indonesia membuat Anda lebih mudah untuk melihat laporan transaksi. Anda dapat melihat transaksi tabungan Anda di Aplikasi digibank by DBS.

Cara Membuka Rekening DBS Treasures

Dengan cara menabung ini, Anda bisa mendapatkan bunga yang lebih kompetitif. Sebagai tabungan berjangka, tabungan DBS adalah produk terbaik. Dengan tabungan rencana ini, Anda bisa mulai memantapkan rencana keuangan Anda agar semakin baik.

Cara membuat rekening tabungan Saving Account Plus ini Anda dapat membuka rekening di DBS Treasures baik melalui cabang ataupun melalui website DBS Treasures. Setelah itu Relationship Manager Bank DBS Indonesia akan menghubungi Anda.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *