Ingin Hotel Harga Terjangkau dan Berkualitas? Coba Menginap di POP! Solo Ini

Ingin Hotel Harga Terjangkau dan Berkualitas? Coba Menginap di POP! Solo Ini

Melakukan perjalanan bisnis atau wisata keluar kota tentunya belum lengkap jika belum menemukan tempat penginapan yang sesuai. Anda bisa menemukan berbagai hotel murah sampai mahal yang bisa dipilih sebagai tempat menginap. Hotel di Solo sendiri memiliki banyak variasi harga dan kualitas yang bisa dipilih.

Namun, agar merasa nyaman dan tenang saat beristirahat di hotel, Anda tidak harus memilih kualitas bintang lima dengan harga tinggi. Ada banyak hotel yang memberikan kenyamanan ekstra dan harga sewa yang ditawarkan tidak terlalu tinggi. POP! Hotels merupakan salah satu hotel merupakan salah satu rekomendasinya. Penasaran apa saja fasilitas dan layanan yang disediakan di hotel ini? Simak pembahasannya berikut ini.

Lokasi Hotel

Hotel di Solo yang satu ini berlokasi sangat dekat dengan pusat kota dan berbagai tempat wisata. Anda bisa mengaksesnya kurang dari 5 menit dari kawasan Kampung Batik Laweyan dan juga Stasiun Purwosari. Lokasi lengkapnya yaitu berada di Jl.Slamet Riyadi No.464, Purwosari, Solo, Jawa Tengah.

Jika Anda tiba dari Bandara internasional Adi Soemarmo, maka cukup melakukan perjalanan selama 30 menit untuk bisa sampai di hotel ini. Sedangkan jika berangkat dari stasiun Solo balapan,maka waktu yang dibutuhkan untuk mencapai hotel murah Solo ini yaitu sekitar 14 menit.

Fasilitas Hotel

POP! Hotels di Semarang menghadirkan fasilitas non smoking area di seluruh ruangannya. Hal ini menjadikan Anda terbebas dari bahaya paparan asap rokok. Selain itu berbagai layanan lain seperti penitipan bagasi, layanan surat kabar, serta keamanan serta resepsionis yang berjaga 24 jam menjadikan kegiatan Anda selama di hotel akan berjalan dengan aman dan nyaman.

Hotel ini juga menyediakan layanan sarapan gratis dari rice box dengan pilihan menu yang beragam. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memesan makanan dan minuman di Café POP! Hotels yang memiliki desain instagramable sehingga sangat cocok digunakan untuk berkumpul bersama teman dan juga keluarga.

Sarana Rekreasi di Hotel

Beberapa tempat rekreasi yang bisa diakses dengan cepat dari hotel ini antara lain Kampoeng Batik Laweyan dan juga Solo Grand Mall. Akses rekreasi belanja di Solo grand Mall cukup dekat. Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 12 menit dari hotel hingga sampai ke tempat tujuan.

Banyaknya tempat wisata yang dekat dengan hotel tentunya menjadikan aktivitas bisnis dan liburan Anda menjadi tidak terhambat lagi.
Fasilitas di setiap Kamar Hotel

Berbagai fasilitas yang tersedia di dalam kamar hotel ini antara lain akses Wi-Fi gratis, TV, AC, savety box, serta kamar mandi pribadi yang sudah dilengkapi dengan peralatan dan kebutuhan mandi seperti shower, sabun, sikat gigi, sampo dan handuk.

Semua kelengkapan dan fasilitas ini yang terdapat pada setiap kamar di hotel Solo yang satu ini sudah bisa dinikmati secara gratis karena termasuk kedalam pelayanan hotel yang sudah didapatkan ketika Anda melakukan penyewaaan kamar.

Booking hotel murah memang bisa dilakukan dimanapun, namun usahakan untuk menanyakan harga sewa serta berbagai fasilitas beserta layanan yang diberikan. Jika Anda menginginkan harga sewa terjangkau dengan fasilitas unggul maka POP! Hotels dapat menjadi pilihannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *