Spesifikasi dan Harga Mobil Toyota Sienta Terbaru 2019

Spesifikasi dan Harga Sienta Terbaru 2019 Lengkap

Nama Toyota Sienta memang masih asing didengar. Hal ini karena mobil ini belum lama hadir di Indonesia. Toyota Sienta merupakan mobil jenis MPV atau multi purpose vehicle dan MAV multi activity vehicle. Selain mampu menampung penumpang dalam jumlah banyak, mobil ini juga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas. Dengan berbagai fitur ditawarkan, harga Sienta terbilang relatif terjangkau dibandingkan jenis mobil MPV lainnya. Harga Sienta 2019 di pasaran sekitar 200 jutaan.

Toyota Sienta hadir dalam 2 varian mesin, yaitu bahan bakar bensin dan hybrid. Selain itu, mobil ini juga hadir dalam 4 tipe yaitu, Sienta tipe E, G, V, dan Q. Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, sehingga tidak kalah dengan mobil MPV lainnya. Jika Anda tertarik membeli mobil ini, simak sienta harga dan spesifikasinya berikut ini.

Desain eksterior

Meskipun harga mobil Sienta baru cukup terjangkau, mobil ini tetap menawarkan desain yang mewah dan modern. Toyota Sienta memiliki ukuran 4235x1695x1675 mm. Desain mobil tampak sangat panjang, sehingga tampak unik. Mobil ini dilengkapi sliding doors sehingga memberikan kesan mewah. Selain itu, sliding doors dilengkapi dual power sehingga memudahkan penumpang saat membuka pintu. Mobil ini juga terlihat lebih luas, karena memiliki bentuk yang boxy. Pada bagian depan dilengkapi grill yang membuat mobil terlihat lebih mewah.

Bagian eksterior Toyota Sienta juga dilengkapi berbagai fitur yang modern, seperti headlamp yang telah menggunakan lampu LED disertai leveling. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi foglamp berbentuk bulat yang selaras dengan bentuk bumper dan grill depan. Lampu bagian belakang juga telah menggunakan jenis lampu LED dengan lampu REM berwarna merah. Dengan eksterior yang menawan, toyota sienta harga berapa ya?

Desain Interior

Toyota Sienta memiliki ukuran yang cukup luas, sehingga penumpang leluasa untuk menggerakkan tubuhnya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih, seperti layar LCD dan layar TFT yang terletak di balik kemudi. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan head touch screen berukuran 4.2 inchi. Dengan harga Sienta yang relatif lebih terjangkau, fitur yang ditawarkan sangat lengkap, sehingga cocok untuk dibeli. Perihal harga mobil toyota sienta terbaru bisa dicek di auto2000.co.id.

Dengan ukuran Toyota Sienta yang cukup luas, mobil ini mampu menampung 7 orang. Toyota Sienta dilengkapi 3 baris kursi, dimana kursi pada baris kedua dan ketiga dapat dilipat, sehingga Anda dapat membawa barang dalam jumlah yang banyak. Di negara Jepang, Toyota Sienta juga dilengkapi fitur yang dapat membawa kursi roda. Dengan segenap kelebihan tersebut, harga Sienta baru terbilang murah. Cek saja harga toyota sienta di dealer Toyota Auto2000.

Meskipun harga mobil Sienta relatif terjangkau, mobil ini tetap menawarkan kenyamanan dan keamanan yang menakjubkan. Agar nyaman digunakan saat berkendara, mobil ini dilengkapi tempat duduk juga dilengkapi berbagai fitur seperti stability control, hill start assist (HSA) dan ISOFIX. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi 6 airbag yang akan melindungi penumpang dari benturan saat terjadi kecelakaan.
Warna

Dengan daftar harga toyota sienta yang terjangkau, mobil ini menawarkan desain interior dan eksterior yang terlihat mewah, sporty, dan unik. Jika Anda tertarik membeli Toyota Sienta, ada 6 varian warna yang bisa dipilih, yaitu attitude black mica metallic, dark brown mica metallic, gray metallic, orange metallic, quartz brown metallic, dan silver metallic.

Anda dapat mencari harga All New Sienta terbaru di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-sienta/. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang melayani jasa penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang. Ada berbagai kelebihan yang ditawarkan saat membeli Toyota Sienta di auto2000.co.id, seperti kemudahan dalam mencari informasi di website, aplikasi, mobile, dan call center. Anda dapat mengunjungi auto2000.co.id kapanpun dan dimanapun.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *