Sentuhan Gaya Toyota Fortuner Terbaru yang Semakin Mewah

Sentuhan Gaya Fortuner Model Terbaru yang Semakin Mewah

Mobil Toyota Fortuner menjadi salah satu jenis mobil SUV yang paling banyak diincar oleh masyarakat setempat. Karena tampilan dari Fortuner yang sangat sporty dan gagah, sehingga memberikan kesan yang mewah pada mobil Fortuner. Desain modern yang dimiliki toyota new Fortuner mampu memberikan kesan elegan, ditambah lagi dengan performa mesinnya yang baru mampu menarik pusat perhatian banyak orang.

Kedatangan mobil all new Fortuner diperkirakan menjadi pesaing pada penjualan mobil dalam kategori medium SUV. Selain tampilan eksterior nya yang sangat mempesona, ternyata Fortuner juga memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, pilihan warna new toyota Fortuner yang cukup beragam dan penggunaan mesin yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Ada 6 pilihan warna dan promo Toyota Fortuner yang dapat Anda lihat melalui Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota, yaitu warna attitude Black, warna Avant Garde Brown Metallic, warna dark gray mica metallic, warna phantom brown metallic, warna silver metalic dan warna super white. Jika dilihat dari segi tampilannya, new Fortuner 2019 memiliki tampilan yang lebih menggoda.

Bagian Fortuner yang terlihat mewah dan mempesona yaitu bagian bumper, grille, dan bagian lampu depan dengan desain yang baru. Selain bagian eksterior yang terlihat elegan, maka untuk bagian interior Fortuner pun siap memanjakan para penggunanya untuk merasakan kenyamanan dan keamanannya.

Selain Anda dapat mengetahui informasi spesifikasi Fortuner melalui Auto2000, Anda pun juga bisa mengetahuinya melalui ulasan berikut:

1. Lampu LED jauh dan tengah

Bagian lampu LED Bi Beam Toyota all new fortuner sudah menggunakan lampu LED yang dilengkapi dengan proyektor lampu dan LED sebagai Daytime Running Lamp. Bagian lubang pendingin Toyota Fortuner Indonesia sudah dipindahkan pada bagian bumper bawah. Sedangkan pada sebelumnya lubang pendingin ini berada pada bagian kap mesin atau intercooler.

2. Desain atap mobil

Toyota Fortuner memiliki tampilan bagian velg dan desain atap mobil sangatlah mempesona dan memperlihatkan kesan yang mewah. Khususnya pada bagian sisi kiri dan kanan. Bagian pintu kedua New Fortuner paling atas pun juga dilengkapi dengan lengkungan ke atas. Hal ini pun mampu memberikan nilai estetika tersendiri.

3. Velg mobil

Bagian velg mobil memang tidak memiliki banyak perubahan. Namun untuk mobil Fortuner yang mengalami perubahan pada bagian velg yaitu pada mobil tipe SRZ dan VRZ. Velg yang digunakan yaitu ada 2 varian, yaitu hitam dan chrome. Sedangkan untuk ukurannya yaitu 18 inci. Untuk Velg tipe G baik dengan transmisi otomatis atau manual menggunakan velg alloy dengan ukuran 17 inci.

4. Lampu Spion Fortuner indonesia

Bagian lampu mobil spion Fortuner bisa dilipat secara elektrik, baik itu bagian sisi kiri maupun sisi kanan. Namun spion yang bisa dilipat secara elektrik hanya pada tipe SRZ dan VRZ saja. Fitur modern yang ditawarkan oleh Toyota inilah yang mampu membuat tampilan mobil Toyota kelas atas ini semakin terlihat menawan.

5. Power Back Door

Fitur unggulan Fortuner power back door dapat Anda cari tahu melalui Auto2000 atau bisa mengaksesnya melalui Auto2000.co.id. Melalui fitur canggih yang dimiliki ini juga mampu membuka bagian pintu bagasi cukup dengan menekan bagian tombol kunci remote. Sedangkan cara menutupnya yaitu cukup menekan tombol di bawah pintu bagasi bagian belakang.

Mobil Fortuner memang sudah terkenal sebagai jenis mobil untuk kalangan ke atas. Karena mengingat bahwa untuk Toyota fortuner 2019 memiliki harga yang tidaklah murah. Ditambah lagi dengan spesifikasi yang dimilikinya menjadi satu alasan harganya yang mahal.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *