Kemewahan Toyota Corolla Altis

Kemewahan Toyota Corolla Altis

Toyota corolla altis termasuk salah satu mobil yang diluncurkan oleh perusahaan toyota, corolla altis sudah ada sejak tahun 1966 hingga kini, kini corolla altis sudah memasuki generasi ke dua belas. Dimana sudah banyak perubahan dan pembaharuan yang lebih modern dari generasi ke generasi.

Kendaraan ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan bagi para konglomerat yang menginginkan sedan mewah yang elegan dan performa yang terjamin. Kini corolla altis memiliki design dengan mengedepankan nilai kemewahan dan kesan yang modern serta elegan. Juga corolla altis menampilkan design eksterior yang mewah dan interior yang lebih nyaman untuk dikendarai bagi pengendara.

Memasuki pada design eksterior yang dimiliki oleh toyota corolla altis terdapat lampu Bi-Beam projector dan teknologi LED DRL (Daytime Running Light) yang sudah terpasang pada headlamp yang memiliki design yang tajam. Pada grille depan yang bergaya strike upper grille design dibuat lebih tipis sehingga membuat bumper depan mobil terlihat lebih modern. Bumper mobil corolla altis memiliki kisi udara yang dibuat vertical di keuda sisi sehingga terlihat menyatu dengan foglamp. Di bagian samping mobil memliki 3 garis yang memberi kesan aura agresif dengan konsep lebih sporty. Pada bagian belakang mobil toyota corolla altis juga tidak kalah menariknya, stop lamp yang terpasang pada mobil memliki desain yang lebih atraktif dan sudah berteknologi LED.

Pada desain interior mobil corolla altis memiliki dashboard dengan konsep modern center cluster design yang mengedapnkan sisi kemewahaan dan fungsionalitas tinggi. Ada juga head unit Advanced Audio dan LCD touchscreen dengan lebar 4.2 inchi lengkap dnegan fungsionalitas yang tinggi. Di ruang kabin mobil terdapat peredam yang mampu memberikan kesenyapan bagi pengudi dan penumpangnya untuk dapat berkendara dengan baik. Untuk jog corolla altis dilengkapi dengan fitur rear reclining seat yang mampu memberi kenyamanan bagi penumpangnya walaupun sedang melakukan perjalanan yang jauh.

Untuk tipe corolla altis memiliki dua tipe yaitu tipe V dan tipe G berupa mesin yang bertipe IL 4 Silinder dengan 16 katup yang dilengkapi teknologi DOHC Dual VVT-I yang memiliki kapasitas mencapai 1798 cc. kekuatas maksimum yang dapat dihasilkan sebesar 151 Ps / 6400 rpm, dan torsi maksimum yang dihasilkan sebesar 19.4 Kgm / 4000 rpm. Terdapat system injeks EFI sehingga lebih irit bahan bakar dan lebih ramah lingkungan.

Ini merupakan sedikit penjelasan mengenai spesifikasi dari corolla altis, untuk kalian yang ingin mengetahui lebih lanjut mengenai tipe dan harga yang ditawarkan kalian dapat langsung mengunjungi dealer auto2000 yang berada dekat dengan daerah kalian.

Mengingat dealer auto2000 sudah tersebar ke seluruh bagian Indonesia, dapat memudahkan kalian untuk melakukan pembelian mobil corolla altis. Atau kalian dapat mengunjungi website auto2000, dalam website tersebut juga memberikan informasi yang lengkap, selain itu terdapat fitur tasia yang dapat memudahkan kalian dalam mencari informasi yang kalian butuhkan. Ada pula list daftar mobil toyota yang di miliki oleh auto2000 yang dapat kalian pilih untuk mencari informasi data dan harga yang ditawarkan oleh setiap tipe, terdapat pula fitur simulasi cicilan jika kalian ingin melakukan pembelian mobil dengan system kredit. Ada juga fitur bandingkan yang disediakan oleh website auto2000 yang berguna untuk kalian membandingkan satu mobil dengan mobil lainnya untuk mengetahui perbedaannya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *