Inilah Interior Fortuner Yang Elegan & Mewah

Inilah Interior Fortuner Yang Elegan & Mewah

Toyota Fortuner merupakan mobil SUV kelas atas yang diluncurkan Toyota. Mobil ini pertama kali dipasarkan pada tahun 2005. Mobil dengan gaya sport ini membuat para pencinta mobil Toyota senang dengan model ini. Mobil ini digemari dikarenakan mobil yang dapat menjadi mobil keluarga sekaligu mobil yang dapat digunakan kemana saja. Seperti tanjakan yang tinggi atau juga saat berkendara di jalanan yang menantang adrenalin. Penjualan mobil ini semakin meningkat dan sekarang Toyota telah mengeluarkan generasi yang terbaru dengan nama All New Fortuner. Sama hal nya dengan mobil Toyota lainnya, mobil ini diberi nama “All New” dengan perubahan yang membuat semakin jatuh cinta dengan mobil ini. Konsep baru yang diberikan Toyota membuat mobil ini semakin stylish.

Dengan menghadirkan versi terbaru ini, mobil ini didesain lebih mewah dari yang sebelumnya. bagian lampu depan dibuat lebih slim dari sebelumnya. mobil ini juga tersedia dengan 2 mesin yang berbeda yaitu 2TR Dual VVT-I dengan kapasitas bahan bakar 2.7 liter dan 2GD – FTV diesel dengan kapasitas bahan bakar 2.4 liter. Toyota juga mengusung tipe yang baru yaitu tipe VRZ dan SRZ. Suspensi mobil ini juga terbilang baik sehingga dapat melintasi jalan yang berliku.

Untuk Eksterior Fortuner ini, dapat dilihat secara detail mobil ini sudah mengusung desain yang baru dari versi sebelumnya. Dengan konsep yang lebih stylish, mobil ini terlihat jelas lebih berkelas dan elegan. Mulai dari bentuk bodi, Toyota memberikan tampilan yang lebih modis pada headlamp mobil dengan teknologi Bi-Beam Hi Tech LED Projector. Pada bagian headlampnya sudah dilengkapi dengan DRL sehingga tidak menyilaukan mata. Desain nya yang mencolok, membuar grill bagian depan mobil tampak lebih keren. Bagian back door mobil juga sudah dirancang menggunakan tombol sehingga dapat terbuka dan tertutup sendiri.

Interior Fortuner tidak kalah elegan dengan eksterior mobil ini. Dengan memberikan kesan yang estetik pada bagian interiornya. Mulai dari dashboard yang berpenampilan lebih berkelas dengan material yang lebih dari versi sebelumnya. Untuk fitur steering switch, paddle shift, tersedia fitur ECO atau power mode dan rear diff lock. Pada versi terbaru interior Fortuner dengan berukuran 4.2 inch TFT dengan menampilkan berbagai informasi yang menarik. Lanjut dengan bagian joknya, pada bagian ini telah diupgrade menjadi lebih empuk dengan model jok ISOFIX dan tersedia sabuk pengaman pada setiap joknya. Tidak hanya itu, interior Fortuner dengan bagasi yang kecil.

Mobil ini telah diusung memiliki kabin yang luas sehingga penumpang dan pengemudi merasa nyaman saat berkendara. Interior Fortuner menjadi lebih sempurna lagi dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan. Dengan menunjang fitur ini, anda tidak perlu khawatir saat berkendara mobil ini. Tetapi juga anda harus hati-hati saat berkendara. Tidak mengandalkan pengaman yang ada dimobil saja. Tidak lepas dari itu mobil ini memiliki system audio, navigasi yang canggih, mirror cast dan Toyota move yang melengkapi Interior Fortuner ini. Fitur yang ada pada mobil ini adalah Auto AC dengan control yang dapat dikendalikan untuk mengatur suhu dalam mobil.

Pada tipe Fortuner SRZ dan VRZ telah disediakan layar pada baris kedua penumpang yang tersedia untuk dapat mengisi baterai handphone. Dengan dilengkapi fitur triple SRS Airbag, mobil ini dapat menjaga penumpang apabila terjadi benturan. Dan juga dilengkapi pada bagian remnya dengan fitur ABS dan EBD. Tidak lupa juga tersedia jok untuk bayi. Interior Fortuner sangat lengkap, untuk itu jangan ragu memilih mobil ini sebagai mobil impian anda.

Untuk informasi lebih lanjut, segera mengunjungi website resmi Auto2000 atau bisa juga mengunjungi dealer resmi Auto2000.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *