Oscas Konveksi Tas Bandung Masa Kini

Oscas Konveksi Tas Bandung Masa Kini

Konveksi tas merupakan salah satu bisnis yang sangat berkembang saat ini. Pasalnya tas tidak lagi hanya difungsikan sebagai tempat untuk menyimpan ataupun membawa sesuatu. Lebih dari itu, tas sudah menjadi bagian dari fashion selain pakaian, sepatu, dan perhiasan. Seiring berkembangnya zaman, model-model tas juga ikut mengalami pembaharuan. Selain tas ransel dan selempang yang sudah ada sejak dulu, ada beberapa tas yang disebut tas masa kini seperti tas travel, tas mika, tas blacu, dan goodie bag. Untuk memperoleh model-model tas ini, Anda bisa menghubungi Oscas Indonesia.

Mengenal Konveksi Tas Oscas Indonesia

Oscas Indonesia merupakan konveksi tas yang berlokasi di Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. Berdiri sejak 1989, Oscas sudah menjelma menjadi salah satu pemasok tas terbesar di Indonesia. Tidak hanya menyediakan tas ready stock, Oscas juga menerima klien yang ingin membuat tas dengan desain sendiri. Dengan menonjolkan tagline “On Trend, On Time, and On Budget”, Oscas berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tas para kliennya. Oscas sendiri sudah melayani ribuan klien yang berasal dari berbagai instansi swasta maupun pemerintahan. Bahkan Oscas Indonesia menjadi vendor utama pengadaan tas di Asian Games 2018 yang lalu. Sangat menarik bukan? Untuk lebih jelasnya, mari mengenal Oscas lebih dalam lewat uraian di bawah ini.

1. Keunggulan Oscas Indonesia

Berdiri sejak 1989, Oscas sudah berpengalaman selama 30 tahun di dunia supplier tas. Meski demikian, Oscas tetap mempertahankan tarifnya yang murah. Bahkan Oscas berani mengurangi 10% harganya jika Anda menemukan iklan konveksi tas Bandung yang lebih murah. Menariknya meski bertarif rendah, Oscas tetap memberikan pelayanan terbaik dengan menghasilkan tas berkualitas premium. Bahkan jika tas pesanan berbeda dengan sampel tas yang disepakati, Oscas bersedia memproduksi ulang. Tidak hanya itu, Oscas juga tidak akan meminta bayaran sepeser pun jika tas pesanan tidak selesai tepat waktu.

2. Produk Oscas Indonesia

Konveksi tas Bandung ini mampu mengerjakan berbagai jenis tas. Ada tas backpack, tas selempang, tas travel, tas blacu, tas seminar, tas goodie bag, tas promosi, tas laptop, tas mika, dan tas organizer. Oscas sendiri sudah berhasil menyelesaikan banyak project dari sejumlah instansi pemerintahan dan swasta. Contohnya, tas volunteer dan medis Asian Games 2018, tas selempang Honda Mobil, goodie bag Kementerian Kelautan, dan tas ransel PLN. Beberapa klien Oscas lainnya adalah Kementerian Pertanian, Kementerian PU, BPJS Ketenagakerjaan, Kementerian Kesehatan, Askrindo, Aktion Deutschland Hilft, Inanta, Satria Tour & Travel, The Johanniter, dan Planet Fashion.

3. Legalitas Oscas Indonesia

Oscas Indonesia bukanlah konveksi tas abal-abal. Beroperasi selama 30 tahun, Oscas Indonesia memiliki legalitas yang resmi dengan nama CV Oscas Indonesia. Tercatat Oscas memiliki Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) 503.SIUP/220/10-13/DPMPTSP/PK/IV/2017, Tanda Daftar Perusahaan (TDP) 10.12.3.13.00.006, dan Tanda Izin Gangguan 503.IG/Kep.338-DPMPTSP/2017. Legalitas resmi ini akan membuat Anda merasa aman dan nyaman untuk bekerja sama dengan Oscas.

Itulah sekilas uraian mengenai Oscas Indonesia, mulai dari keunggulannya, produk-produk yang dihasilkannya, dan bagaimana legalitas resminya. Jika Anda merasa bosan dengan desain tas yang itu-itu saja di pasaran, apalagi jika yang dibutuhkan berjumlah banyak, silahkan langsung menghubungi konveksi tas Bandung Oscas Indonesia. Di sana sudah tersedia nomor yang bisa dihubungi dan alamat Oscas Indonesia. Tunggu apa lagi? Ayo buat tas idaman kamu di Oscas Indonesia.

Oscas Konveksi Tas Bandung Masa Kini
Previous Post

No more post

Oscas Konveksi Tas Bandung Masa Kini
Next Post

No more post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *