Tips Ampuh Merawat iPhone Agar Awet dan Tidak Cepat Rusak + Rekomendasi Tempat Service iPhone

Tips Ampuh Merawat iPhone Agar Awet dan Tidak Cepat Rusak

Siapa sih yang tidak kenal dengan barang mahal ini? iPhone merupakan merk smartphone yang sudah sangat terkenal di penjuru dunia. Banyak orang di luar sana bahkan di Indonesia yang memiliki iPhone. Mempunya barang mahal ini pasti membutuhkan tanggung jawab yang besar pula. Selain karena harganya yang mahal, kamu juga harus pintar dalam merawatnya, tidak semua orang bisa merawat barang kesayangan miliknya.

Jika kamu sudah memiliki iPhone, jangan lupa merawatnya dengan baik. Entah itu merawatnya dari segi luar maupun dalam. Nah bagaimana sih cara merawat iPhone yang benar? Yuk simak ulasan berikut.

1. Pasang Case yang Paling Aman

Pasang Case yang Paling Aman

Langkah pertama kita mulai dari hal yang kecil saja dulu, yaitu penggunaan case. Case akan berperan penting dalam perlindungan iPhone kamu dari kontak fisik, entah itu jatuh, lecet, tergores, dan lainnya. Jika kamu menggunakan case pastinya debu dan kotoran akan jarang menempel di iPhone kamu. Belilah merk Case yang sudah terjamin kualitasnya.

2. Lindungi Layar dengan Screen Protector

Lindungi Layar dengan Screen Protector

Selanjutnya adalah penggunaan pelindung layar alias screen protector. Meskipun layar iPhone sudah dibekali dengan pelindung gorilla glass, tidak ada salahnya kita menambah perlindungan layar dengan memasang screen protector atau tempered glass. Dengan begitu, layar iPhone kamu akan terhindar dari goresan-goresan kecil.

3. Gunakan Assistive Touch

Gunakan Assistive Touch

Bagi yang belum tahu, Assistive Touch adalah sebuah fitur dari iPhone yang menyerupai tombol yang ditampilkan pada layar iPhone kamu. Dengan menggunakan fitur ini kamu bisa mengganti fungsi berbagai tombol seperti tombol home, dengan begini tombol home akan bisa bertahan lama tanpa harus mengalami kerusakan dengan seiring berjalannya waktu.

4. Rawat Baterai

Rawat Baterai

Ini adalah bagian yang sering rusak dari sebuah smartphone, yaitu baterai. Baterai adalah komponen yang rawan dari kerusakan. Jika kamu mengalami kerusakan baterai, jangan sekali-kali kamu membeli atau mengganti baterai iPhone ke tempat sembarangan, datanglah ke tematp service center resmi Iphone untuk mendapatkan pelayanan yang benar.

Lalu Bagaimana Jika iPhone Sudah Mengalami Kerusakan?

Nah bagi kamu pengguna iPhone tidak usah gelisah dan kawatir jika sewaktu-waktu perangkat pintar kamu mengalami kerusakan. Saya punya solusi tempat Service iPhone di wilayah Jabodetabek.

Sinyaliti – Service iPhone di mana pun dan kapan pun anda mau

Sinyaliti melayani jasa Service iPhone, dengan harga yang murah dan dengan spare part orginal bergaransi.

Sinyaliti adalah tempat spesialis service berbagai macam tipe iPhone. Sinyaliti akan mendatangi anda dan melakukan perbaikan langsung di tempat. Sinyaliti melayani jasa Service iPhone, dengan harga yang bersaing dan dengan spare part orginal bergaransi. Berbagai macam perbaikan yang bisa dilakukan di tempat adalah: service LCD iPhone, service Baterai Iphone, ganti Ear Speaker, ganti Microphone, ganti Headphone Port, ganti Home Button, ganti Side Button, ganti Charging Port, gantian Kamera Depan, ganti Kamera Belakang, ganti Power Button dan ganti Loud Speaker.

Untuk service iphone melalui kunjungan Sinyaliti melayani seluruh Jakarta dari Jakarta selatan, Jakarta pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, hingga Jakarta Timur. Di wilayah ini Sinyaliti akan hadir instant setelah anda menghubungi.

Sedangkan untuk daerah – daerah di luar Jakarta seperti Bogor, Depok, Bekasi, Tanggerang, Cibubur, BSD, Bintaro kami layani dari tim di Jakarta dengan harga sama, namun membutuhkan waktu tambahan untuk mencapai area anda. Sinyaliti pastikan kualitas layanan kami sama untuk seluruh wilayah Jabotadetabek.

Kelebihan Service di Sinyaliti :

  • Teknisi Bersertifikat
    Seluruh i-Teknisi Sinyaliti dipastikan telah melalui program Sertifikasi i-Teknisi Sinyaliti
  • Proses Seleksi Yang Ketat
    Wawancara berlapis, pemeriksaan latar belakang, dan persyaratan sertifikasi, menjamin i-Teknisi kami adalah yang terbaik dalam memperbaiki perangkat Anda.
  • Jaminan Kualitas
    Setiap perbaikan yang dilakukan oleh i-Teknisi Sinyaliti dilindungi dengan Garansi Service dan Spare Part dari Sinyaliti.

Alamat dan Kontak :

Jl. Gatot Subroto, Kompleks Timah No. 14, RT.9/RW.1, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

Depok Town Square lantai 2, Kios SS21 no. 5 – Dekat Time Zone

Dea – Mobile / WA : +62 81290085435

Email : sinyaliti@gmail.com

Website : sinyaliti.com

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *