Spesifikasi Lengkap All New Rush 2018

Spesifikasi Lengkap All New Rush 2018
Gambar : idntimes.com

Segmen SUV masih jadi andalan Toyota di pasar tanah air, ini terbukti dengan dirilisnya lini terbaru All New Rush. Tak hanya satu, Toyota bahkan merilis empat varian All New Rush secara langsung. Ada banyak perubahan yang diterapkan pada generasi terbaru dari Toyota Rush ini.

Upgrade meliputi sisi eksterior dan interior, dan yang paling mencolok tentu desain bodi utama yang terlihat kian berotot. Toyota juga mengubah pendekatan dari sisi teknologi, dimana banyak fitur canggih tersemat di kendaraan ini. Begitu juga dengan fitur keselamatan yang makin ditingkatkan.

Dengan tampilan yang lebih berotot, kesan sporty kian terlihat dibanding versi pendahulunya. Empat varian All New Rush bakal mengusung desain yang sama, perbedaan hanya ada pada fitur yang diterapkan. Seperti disarikan Auto2000, berikut spesifikasi lengkap All New Rush 2018.

Dimensi All New Rush

All New Rush pertama kali rilis di Indonesia karena dinilai sebagai pasar paling prospektif. Melihat antusiasme besar masyarakat Indonesia untuk mobil tipe keluarga, All New Rush hadir dengan dimensi yang lebih luas. Tentu dimaksudkan supaya bisa menampung lebih banyak penumpang.

Dimensi All New Rush bertambah 23 cm secara keseluruhan, sehingga memiliki panjang 4,435 m, lebar 1,695 m, dan tinggi 1,705 m. Jarak bodi mobil ke tanah juga bertambah tinggi 220 mm, dan jumlah ini lebih tinggi 20 mm jika dibanding Toyota Rush model sebelumnya.

Mesin All New Rush

Dengan pengalaman lebih dari puluhan tahun, Toyota pasti paham betul bagaimana kondisi jalanan di tanah air. Mesin dengan kode 2NR-VE dipilih karena cocok dengan karakter jalanan di Indonesia. Ini adalah mesin yang sama yang diterapkan pada seri Toyota Avanza Veloz.

Mesin ini menghasilkan tenaga 104 PS diputaran 6,000 rpm dan torsi 136 Nm diputaran 4,200 rpm. Kapasitas mesin All New Rush yaitu 1500 cc dengan tipe dual VVT-i dan DOHC. Dalam hal transmisi, All New Rush 2018 menyediakan dua pilihan yaitu manual dan matic.

Fitur All New Rush

Keamanan sudah lama menjadi isu besar saat melaju di jalanan Indonesia, dan ini jadi perhatian besar untuk Toyota. Lewat All New Rush yang baru saja dirilis, fitur keamanan makin meningkat dengan memanfaatkan teknologi canggih pada tiap komponen keselamatan.

Fitur keselamatan meliputi 6 airbag pada tiap sisi, Hill Start Assist, Emergency Signal, 7 Seat Belt Indicator, ABS, EBD, juga lainnya. Sedang fitur kenyamanan seperti Tilt Steering, Underguard depan belakang, USB Charger di tiap kursi, Auto AC, Bluetooth, Weblink, Push Start, Keyless Entry, dan lainnya.

Pilihan warna All New Rush

Untuk semakin memanjakan penggemar, Toyota menghadirkan ragam pilihan warna untuk lini All New Rush 2018. Setidaknya ada enam variasi warna yang sudah pasti, yaitu black mica, Bordeaux mica, bronze mica metallic, red mica metallic, silver mica metallic, dan putih.

Tentu tak semua warna langsung tersedia, terutama silver mica metallic akan lebih susah dicari karena sangat difavoritkan dan banyak dipesan. Jika tak ingin ketinggalan memesan All New Rush, Auto2000 bisa membantu secara langsung melalui fitur kontak yang sudah kami sediakan.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *