Rekomendasi Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Rekomendasi Web Hosting Murah Terbaik di IndonesiaRekomendasi Hosting Murah Unlimited dan Terbaik di Era Digital. Halo para pengunjung Aldhinya Web, dunia bisnis saat ini di era digital tidak hanya dilakukan di dunia offline saja, namun sudah banyak para pebisnis yang memasarkan produk miliknya ke dunia online.Tidak hanya itu saja, dunia blogger Indonesia mulai banyak bermunculan wajah-wajah baru yang juga ingin terjun di dunia digital. Banyak orang yang ingin membuat blog dengan alasan pada zaman sekarang kebanyakan orang lebih sering membaca berita atau informasi dari perangkat smartphonenya ketimbang membeli korang.

Dengan adanya sebuah blog atau website, semua orang bisa menulis dan membagikan artikel, entah itu berisi tentang informasi, berita, gaya hidup, tips, dan lain-lain.

Blogger profesional biasanya akan membuat sebuah blog dengan menggunakan Domain dan juga Hosting, kenapa demikian? Domain merupakan sebuah alamat di mana situs kita nanti bisa dibuka oleh orang lain, sedangkan Hosting adalah sebuah server dimana semua isi dari blog tersebut disimpan.

Kebanyakan orang lebih memilih menggunakan hosting daripada memakai platform Blogspot atau WordPress.com gratisan. Salah satu kelebihan hosting diantaranya adalah kita bisa mengkustomisasi isi blog dengan lebih mudah ketimbang yang ada di Blogspot maupun WordPress.com.

Bicara soal hosting, pastinya semua orang mencari penyedia layanan hosting yang terpercaya, murah, serta dukungan support 24 jam. Lalu di mana tempat kita bisa membeli hosting yang terjamin kualitasnya? Berikut Saya memberikan rekomendasi sebuah perusahaan hosting terbaik yang ada di Indonesia.

Hostinger, Penyedia Layanan Web Hosting Murah Kelas Dunia

Hostinger, Penyedia Layanan Web Hosting Murah Kelas Dunia

Hostinger adalah salah satu penyedia layanan hositng dan domain domain terakreditasi yang telah terdaftar di ICANN & telah memperluas layanannya di 40 negara.

Hostinger pertama kali berdiri sebagai perusahaan dengan sumber dana pribadi pada tahun 2004. Sejak saat itu, Hostinger berkomitmen untuk terus berkembang. Di Hostinger Anda bebas mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL, & cPanel dan pastinyua tidak ada iklan yang mengganggu.

Hostinger menyediakan layanan web hosting murah kelas dunia untuk 29 juta lebih pengguna yang tersebar di 178 negara. Terhitung 15.000 orang mendaftar setiap harinya dan itu berarti ada 1 klien baru tiap lima detik. Hostinger telah mengembangkan teknologi canggih yang membantu Anda menciptakan & mengembangkan website. Baca selengkapnya.

Kаrеnа ѕudаh lаmа hаdіr dі Indоnеѕіа, Andа bіѕа mеmbаса реndараt реnggunаnуа mеngеnаі реnуеdіа lауаnаn hоѕtіng уаng ѕаtu іnі. Bаnуаk dі аntаrа mеrеkа уаng рuаѕ dеngаn lауаnаn уаng dіbеrіkаn, tеrutаmа сuѕtоmеr ѕuрроrt уаng mаmрu mеmbеrіkаn bаntuаn уаng ѕаngаt реntіng реngаruhnуа, tеrutаmа bаgі ѕеtіар wеbmаѕtеr реmulа.

Saat ini Hostinger menduduki peringkat taratas penyedia layanan web hosting terbaik di Indonesia. Banyak pemilik website seperti toko online, website perusahaan, bahkan blog pribadi pun yang menggunakan hosting dari Hostinger. Berbagai layanan yang diberikan, harga yang terjangkau, serta dukungan teknisi yang ahli dibidangnya, membuat banyak orang memilih Hostinger.

Layanan di Hostinger

1. Shared Hosting

Paket web hosting Hostinger

Terdapat 3 pilihan paket yang ditawarkan Hostinger di layanan hostingnya. Untuk paket Web Hosting Single diperuntukan bagi Kamu yang baru terjun di dunia website, dengan harga yang terjangkau Kamu sudah mendapatkan spesifikasi hosting yang mumpuni.

Naik ke level berikutnya ada Hosting Premium Unlimited, namanya juga Unlimited, spesifikasi seperti jumlah website yang bisa ditambahkan, kapasitas SSD, dan juga bandiwidth juga harus unlimited, tidak hanya itu, Hostinger juga memberika gratis domain dengan pembelian minimum 12 bulan, cocok bagi Kamu yang ingin mengembangkan website lebih jauh lagi.

Selanjutnya ada Web Hosting Bisnis, bagi kamu para pebisnis yang memiliki website dengan pengunjung yang lumayan banyak bisa memilih paket ini, banyak kelebihan yang bisa Kamu dapatkan dibangingkan dengan 2 paket sebelumnya.

Baca Selengkapnya : https://www.hostinger.co.id/web-hosting

2. VPS

Paket VPS Hostinger

Jika Kamu mempunyai situs dengan pengunjung yang sangat banyak, bahkan hosting paket Bisnis tidak cukup, Kamu bisa memilih VPS sebagai penggantinya. Ada 5 paket yang ditawarkan oleh Hostinger. Dapatkan resource server dedicated dan akses penuh dengan menggunakan virtual private server (VPS) Linux. Tingkatkan performa website Kamu dengan dedicated resource VPS Indonesia, akses penuh SSH root, serta infrastruktur cloud dengan harga terjangkau.

Baca Selengkapnya : https://www.hostinger.co.id/hosting-vps

3. Domain Murah

Cek domain Hostinger

Salah satu keunggulan domain di Hostinger adalah harganya yang murah. Tidak hanya jutaan pelanggan, Hostinger juga dipercaya oleh berbagai perusahaan & penyedia TLD ternama. Hostinger adalah salah satu registrar domain terakreditasi yang terdaftar di ICANN & telah memperluas layanannya di 40 negara. Fitur tambahan seperti proteksi domain juga hadir di Hostinger.

Baca selengkapnya : https://www.hostinger.co.id/domain-murah

Kelebihan Lainnya

1. Layanan Bantuan 24 Jam

Hostinger, Penyedia Layanan Web Hosting Murah Kelas Dunia

Hostinger juga memberikan layanan online support 24 jam. Jadi ketika Kamu memiliki masalah atau memerlukan bantuan untuk setting hosting, VPS, domain, atau lainnya, Kamu bisa menghubungi Customer Support untuk membantu kamu menyelesaikan masalah dan pastinya akan menghemat waktu Kamu.

Baca Selengkapnya : https://www.hostinger.co.id/bantuan-dan-kontak

2. Mudahnya Membangun Website dengan Website Builder dari Hostinger

Hostinger, Penyedia Layanan Web Hosting Murah Kelas Dunia

Hanya di Website Builder Hostinger, Kamu akan mendapatkan berbagai template gratis terbaik untuk menyesuaikan semua kebutuhan Kamu dalam membuat website. Template website builder di Hostinger memiliki tampilan profesional & sepenuhnya dioptimasi untuk SEO, mobile friendly, serta mengikuti tren terbaru yang diinginkan pengguna.

Baca Selengkapnya : https://www.hostinger.co.id/website-builder

3. Ada Pilihan Lokasi Server

Hostinger, Penyedia Layanan Web Hosting Murah Kelas Dunia
Sumber gambar : https://c2.staticflickr.com/6/5506/11285592553_c96955ba62_b.jpg

Server Hostinger terdapat di lokasi yang berbeda-beda, yaitu berlokasi di Amerika Serikat, Asia, dan Eropa (UK) guna menjamin kecepatan maksimum dan keamanan data bagi semua klien Hostinger. Untuk yang berada di Indonesia Kamu bisa memilih lokasi server di Asia yang bertepatan di Singapura, tidak usah diragukan lagi kualitas server di Singapura ini. Koneksi seluruh server adalah 1000 Mbps yang tentu saja menjamin performa dan stabilitas maksimum.

Baca Selengkapnya : https://www.hostinger.co.id/artikel-pengetahuan-dasar/di-mana-lokasi-server-hostinger

PT. Web media Technology Indonesia memiliki kantor resmi di Indonesia yang beralamatkan di :

Jalan Selokan Mataram Monjali No.304,
RT 019 RW 042, Dusun Karangjati,
Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman,
Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia

Sekian dulu review singkat tentang layanan web hosting terbaik di Indonesia yaitu Hostinger, tidak usah berpikir panjang lagi, jika Kamu mencari penyedia layanan web hosting yang terjamin kualitasnya, Hostinger adalah tempatnya.

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *