Sinopsis dan Trailer Film Animasi Knight Kris 2017 Deddy Corbuzier

Sinopsis dan Trailer Film Animasi Knight Kris 2017 Deddy Corbuzier

Dunia animasi Indonesia sedang dihadirkan oleh film terbaru dari Deddy Corbuzier yang berjudul “Knigh Kris”.  Deddy Corbuzier mengatakan bahwa Indonesia sudah saatnya untuk membuat sebuah karya yang layak untuk ditonton oleh anak-anak. Beliau bekerja sama dengan Viva Fantasia dan SSS Production dalam pembuatan film tersebut.

Kehadiran film tersebut secara tidak langsung menjadi pembuktian, kemampuan, dan kualitas film animasi Indonesia yang menghadirkan sebuah tontonan yang layak untuk dinikmati dari segi cerita, animatography, hingga penggambaran karakter tokoh animaasi kekinian.

Film ini disutradarai oleh Antonius dan juga William Fajito. Hadirnya para pelaku seni dalam film ini menambah Khigh Kris semakin sempurna dianyaranya ada Deddy Cobuzier sebagai Bayu Sakti, Chika Jessica sebagai Bayu Kecil, Stella Cornelia sebagai Rani, Kaesang Pangarep sebagai Pencuri bernama Yudha, dan lain-lainnya. Film ini akan tayang di bioskop pada 23 November 2017 mendatang.

Sinopsis dan Trailer Film Animasi Knight Kris 2017 Deddy Corbuzier

Sinopsis Knight Kris 2017

Film animasi karya anak bangsa berjudul “Knight Kris”, sebuah film yang menceritakan tentang kisah dari sebuah keris. Di ceritakan dalam sebuah candi kuno, Bayu menemukan sebuah keris yang tertancap di dalam gua tersebut, karena penasaran Bayu pun mencabut keris tersebut.

Setelah itu Bayu memperoleh kesaktian dengan menjadi seorang kesatria super. Ternyata keris itu juga merupakan segel untuk menyegel raksasa kejam yang bernama Asura.

Asura adalah raksasa yang telah terkurung selama ribuan tahun lamanya dan kini bangkit kembali untuk menyebar teror kepada semua manusia. Bayu yang ditemani oleh Rani, sepupunya dan kera tua bernama Empu Tandra, Bayu harus menghadapi Asura dan para prajurit bayangan.

Informasi Film

  • Tayang : 23 November 2017
  • Genre : Animasi, Petualangan
  • Durasi : 106 menit
  • Sutradara : Antonius, William Fajito
  • Penulis : Antonius
  • Pemain : Dedy Corbuzier, Chika Jessica, Stella Cornelia, Kaesang, Bimasakti, Santosa Amin

Trailer Film Knight Kris 2017

Sinopsis dan Trailer Film Animasi Knight Kris 2017 Deddy Corbuzier
Next Post

No more post

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *