Siapa Sosok Astrid Ellena? Putri Cantik Fredrich Yunadi Pengacara Setya Novanto

Siapa Sosok Astrid Ellena? Putri Cantik Fredrich Yunadi Pengacara Setya Novanto
Profil dan Biodata Astrid Ellena Lengkap

Astrid Ellena Indriana Yunadi atau dikenal dengan Astrid Ellena atau panggilan Ellen yang lahir pada 8 Juni 1990 dan sekarang berumur 27 tahun adalah Miss Indonesia 2011. Dibesarkan di Surabaya dan Gaithersburg (Maryland, Amerika Serikat).

Ellen ialah seorang pemain piano yg pernah tampil beberapa kali pada berbagai kawasan semasa tinggal di Amerika perkumpulan, keliru satunya menggunakan tampil pada depan pemirsa di departemen luar negeri Amerika Serikat di Washington, D.C..

Mewakili Jawa Timur, Astrid Ellena dinobatkan menjadi Miss Indonesia 2011 pada tanggal 3 juni 2011 di Central Park, Jakarta. Astrid ellena mewakili Indonesia di kontes kecantikan Miss World 2011 di London, Inggris bersama kontestan asal 113 negara lainnya serta sampai pada babak semifinal (top 15), talent top 10. Dia juga memenangkan penghargaan Miss Beauty with a Purpose bersama dengan Miss Ghana. Dia artinya peserta Miss World pertama berasal Indonesia yang sampai waktu ini mencapai babak semi-finalis dalam sejarah selama mengikuti kontes kecantikan tadi.

Menjadi mahasiswi jurusan Hubungan Internasional di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang, Ellena sudah memenangkan beberapa kontes kecantikan sebelum memenangi gelar Miss Indonesia 2011, termasuk Miss Universitas Pelita asa di perguruan tingginya. Sebelumnya, Ellena belajar pada sekolah tinggi Quince Orchard (Maryland, Amerika Serikat) dan lulus sebagai mahasiswa kehormatan yang dibedakan. Selain berbicara pada bahasa dengan lancar Indonesia serta Jawa, dia jua bisa berbicara dalam bahasa Spanyol, Mandarin, serta Inggris. Dia ingin menjadi diplomat dalam rangka untuk mempromosikan budaya Indonesia pada global.

Pendidikan Astrid Ellena Indriana Yunadi

Saat terpilih sebagai Miss Indonesia 2011, ia adalah mahasiswi jurusan hubungan internasional di Universitas Pelita Harapan (UPH), Tangerang.

Ellen telah menyelesaikan kuliahnya dan diwisuda pada tahun 2014 dengan Predikat Summa cum laude dengan IPK 3,90 dan menjadi Best Graduate atau lulusan terbaik di fakultas ilmu sosial dan politik.

Prestasi Astrid Ellena Indriana Yunadi

  • Miss UPH 2009
    – Miss UPH 2009
    – Miss Photogenic UPH 2009
  • Miss Indonesia 2011
    – Miss Indonesia 2011
    – Miss Kulit Cantik
    – Miss Favorit
  • Miss World 2011
    – TOP 15 Miss World 2011
    – Beauty With a Purpose (win with Ghana)
    – TOP 9 Miss World Talent 2011

Sekian Profil, Biodata, dan Riwayat Hidup Astrid Ellena Indriana Yunadi. Semoga bermanfaat.

Sumber : wikipedia

You May Also Like

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *