Siapa Sebenarnya Sosok Jennifer Dunn? Isu Perselingkuhannya dengan Faisal Harris

Siapa Sebenarnya Sosok Jennifer Dunn ? Profil dan Biodata Jennifer Dunn

Siapa Sebenarnya Sosok Jennifer Dunn? Cerita Lengkap Khasus Perselingkuhan Jennifer Dunn dengan Faisal Harris. Jennifer Dunn didorong oleh Shafa Aliya di depan Umum.

Netizen dibuat heboh dengan postingan salah satu akun Instagram milik anak Sarita dan Faisal yakni Shafa yang melabrak Jennifer Dunn di sebuah mall. Dalam postingan tersebut, Shafa terlihat begitu kesal sambil mendorong keras Jennifer Dunn yang diduga sebagai selingkuhan Faisal Haris. Jennifer Dunn terlihat sedang mengantre di sebuah toko. Jennifer juga nampak kaget ketika seseorang mendorongnya dari belakang. Dari belakang, anak Sarita datang dan langsung mendorong punggung Jennifer Dunn dengan sangat keras. Sontak pesinetron berkulit putih itu terkejut.

Gambar Foto Postingan Instagram Shafa Harris

Isu Perselingkuhan, Anak Sarita Labrak Jennifer Dunn di Muka Umum

Video Lengkap Postingan Instagram Shafa Harris Mendorong Jennifer Dunn di Mall

 

Bitch has the audacity to even touch me @jejedunn the fuck. Another round??

A post shared by Shafa Aliya (@shafaharris) on

Jennifer Dunn lahir di Jakarta pada 10 Oktober 1989 adalah seorang pemain sinetron yang dikenal dengan nama Jennifer. Ia mulai mencuat lewat perannya dalam sinetron Dia dan Dan. Ia memulai debutnya sebagai bintang iklan.

Jennifer sempat menghebohkan publik lewat kasus narkoba pada tahun 2005. Pada bulan oktober 2009, Jennifer kembali ditangkap kepolisian karena menggelar pesta narkoba dan pesta seks di kostnya.

Secara tidak langsung Jennifer, tersangkut sebagai tempat pencucian uang hasil korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan yang kini kasusnya sedang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Pada tanggal 14 Februari 2014, Jennifer dipanggil KPK dan mengakui sejak bulan September 2013, ia telah diberi Wawan sebuah Credit Card dengan Limit Maksimum Rp.50 Juta per bulan dan sebuah mobil mewah yang dikatakannya sebagai pengikat dirinya dan untuk membeli peralatan syuting di rumah produksinya Wawan. Credit Card dan mobil pemberian Wawan telah disita oleh KPK.

Jennifer juga pernah membintangi film yang berjudul Buruan Cium Gue (2004). Tidak hanya itu, Jennifer juga pernah ikut dalam beberapa sinetron diantaranya Dia, Dan, Atas Nama Cinta, Malin Kundang 2, Legenda Eps Malin Kundang, Legenda Eps Keong Mas, Bukan Salah Bunda Mengandung, Hidayah, Kutukan Cinta. Dan juga FTV Mudah Jatuh Cinta dan Pesona.

Sumber : kapanlagi & liputan6

You May Also Like

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *