Berita Duka Meninggalnya Artis Laila Sari Berikut Penyebab dan Kronologinya

Diposting pada Dilihat 62x

Profil, Biodata, dan Riwayat Artis Laila Sari Lengkap

Berita Duka Meninggalnya Artis Laila Sari Berikut Penyebab dan Kronologinya. Siapa yang tidak kenal dengan artis yang satu ini. Ya, nenek berusia 82 tahun ini adalah salah satu artis terkenal yang sudah membintangi berbagai film dan juga sinetron di Indonesia. Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un, pada 20 November 2017 beliau dikabarkan meninggal dunia. Berikut informasi lengkapnya tentang beliau.

Kabar duka itu beredar cepat dari pesan berantai yang beredar di media sosial. Diketahui, Laila Sari menghembuskan nafas terakhirnya di usia ke-82 tahun pada tanggal 20 November 2017. Dikabarkan artis tiga zaman itu wafat setelah pulang dari syuting di salah satu program televisi. Hal itu diungkapkan tetangga Laila Sari, Wheny Melinda saat dihubungi pada Senin malam (20/11/2017).

Artis Laila Sari dikabarkan Meninggal pada pukul 19.50 WIB. Kondisi terakhir Laila Sari memang cukup memprihatinkan. Terakhir wajahnya menghiasi sinetron SCTV yang berjudul Mermaid in Love. Setelah itu, kesehatan Laila Sari pun terus menurun.

Di usia senjanya, Laila Sari pun jauh dari kata mewah. Ia tinggal di rumah sederhana yang padat penduduk di kawasan Tangkiwood di Jakarta Barat. Keprihatinan itu juga yang menggugah diadakannya penggalangan dana oleh warganet, guna keperluan tabungan masa tua Laila Sari. Namun sayang, Laila Sari lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya sebelum dapat menyentuh tabungan masa tuanya tersebut.

Pihak keluarga juga kesulitan menyebarkan berita meninggalnya Laila Sari. Semua anggota keluarga, kata Wheny, tak memiliki alat komunikasi seperti ponsel. Oleh sebab itu, kabar duka cita ini langsung disebar Wheny ke media sosial.

Kronologi

Benarkah Artis Laila Sari Meninggal Dunia? Berikut Kronologinya
Sumber : liputan6

Saat Laila masuk ke kamar mandi, ia sempat keluar dengan tertatih dan berpegangan pada tembok.

“Jam 5 pulang syuting. Iya kayaknya (sempat jatuh dari kamar mandi), pokoknya dia pegangan tembok. Saya tiduran bangun sempat cek, jatoh atau nggak katanya enggak,” kata Mayasari ditemui di rumah duka, di Jalan Badila 1, Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017).

Tak lama kemudian, Laila sulit bernafas hingga menjelang petang. “Terus saya nonton TV lagi sembari rebahan, terus baru saya bangun dibangunin itu mama kenapa? Engap. Engapnya sejak jam 6 sore,” lanjut dia.

Laila pun mengejeknya kan nafas terakhir sekira pukul 19.50 WIB. Rencananya, Laila akan dimakamkan pada hari Selasa 21 November 2017 siang di kawasan Tanah Abang. Ia meninggalkan satu anak dan tiga cucu.

Baca Juga : Profil, Biodata, dan Riwayat Laila Sari

Sumber : Liputan6 dan Tribunnews.

Belum Ada Rating

Beri Rating Artikel Di Atas


Disclaimer : Bеbеrара аrtіkеl dі blоg іnі tеrkаdаng bеrіѕі іnfоrmаѕі dаrі bеrbаgаі mасаm ѕumbеr. Hаk сірtа bеruра gаmbаr, tеkѕ, dаn lіnk ѕереnuhnуа dіmіlіkі оlеh wеb tеrѕеbut. Jіkа аdа mаѕаlаh tеrkаіt hаl іnі, Andа dараt mеnghubungі Saya Di Sini


Artikel yang Mirip :